Selasa, 22 Desember 2009

My Profil sandi prayoga



Perkenalkan nama saya Sandi Prayoga, seorang mahasiswa Lampung. saya senang sekali bermain di dunia maya ini. khususnya masalah blog , web , bisnis, adversting dan lain-lain.. saya berdomisili di Lampung, tepatnya di Mulyaasri Tulang Bawang Provinsi Lampung (Belakang Alfamart) ..

Internet merupakan sebuah kemajuan teknologi di zaman modern ini.. Dengan kehadirannya Internet ini membawa dampak Positif dan negatif.. Maka dari itu marilah kita melakukan segala hal aktivitas di Dunia maya ini dengan sebagaimana layaknya..
Seperti: Membuat Blog - Membuat Website - Berbisnis - Beriklan - Mencari Uang
Blog ini saya buat bertujuan untuk memberikan sedikit informasi diseputar Dunia Maya.. Saya mengcopy dari berbagai macam sumber dan mungkin ada karya/artikel yang saya tulis sendiri..

Sobat-Sobat Semua, saya mohon dukungan dari kalian semua. Untuk meningkatkan kualitas blog ini..
berikat saran dan kritik sahabat semuanya
Demikian sambutan dari saya..

Saya Ucapkan Terima Kasih
By. Sandi Prayoga


Kirim Saran dan Kritik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar